HR Services

Tenaga kerja (Job Seeker) yang mencari pekerjaan semakin banyak jumlahnya dari waktu ke waktu. Akan tetapi, mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kriteria & spesifikasi yang dibutuhkan perusahaan sangat sulit dan memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk itu PROVIS HR SERVICES hadir untuk memberikan solusi.

Selain penyediaan tenaga kerja, PROVIS HR SERVICES dapat juga melakukan pengelolaan tenaga kerja (Manage Service) dan melakukan pengelolaan pekerjaan (Business Process Outsourcing - BPO) dengan mengoptimalkan potensi sumber daya manusia secara efektif dan efisien melalui pengelolaan secara profesional, transparan dan patuh pada aturan ketenagakerjaan.

BUSINESS PROCESS OUTSOURCING

Untuk dapat berkembang secara cepat, banyak perusahaan menghadapi berbagai tantangan antara lain; biaya investasi yang besar, kurangnya fleksibilitas penggunaan karyawan (produksi yang bersifat musiman), birokrasi operasional, dan banyaknya tenaga ahli yang tidak menunjang core business. Berdasarkan permasalahan tersebut diatas, maka solusi yang tepat adalah penggunaan konsep Business Process Outsourcing (BPO).

BPO adalah salah satu strategi perusahaan untuk dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis menjadi lebih pesat, dengan mengalihkan sebagian pekerjaan kepada vendor sehingga perusahaan dapat lebih fokus untuk menangani bisnis utamanya (core business).

Beberapa jenis pekerjaan yang dapat dijalankan dengan konsep BPO antara lain :

  • Data Entry
  • Payroll
  • Airline Industry Processing
  • Warehousing
  • Call Center (Contact Center)